PT LIB Gelar Club Meeting Bahas Persiapan Kelanjutan Liga 1

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – PT Liga Indonesia Baru (LIB) terus mematangkan persiapan kelanjutan kompetisi Liga 1 2020. Salah satunya dengan menggelar club meeting, Jumat 7 Agustus 2020 di Jakarta.

Agenda club meeting kali ini merupakan koordinasi lanjutan dari virtual meeting beberapa waktu lalu. Dalam club meeting ini seluruh kontestan Liga 1 2020 tidak ada yang absen, alias semuanya hadir.

Direktur Utama PT LIB, Akhmad Hadian Lukita mengatakan, ada beberapa hal yang dibahas dalam Club Meeting di antaranya soal akomodasi, subsidi, jadwal pertandingan, regulasi memainkan pemain U-20 dan juga protokol kesehatan.

“Alhamdulillah hampir semua bisa didiskusikan dan tanggapan semua cukup positif. Kami telah informasikan semua dan sebagian besar juga menerima dari apa yang dibahas terutama terkait protokol kesehatan,” kata Akhmad Hadian Lukita.

Demi menjaga protokol kesehatan itulah maka PT LIB akan mengadakan Medical Workshop bagi klub peserta Liga 1 2020. Rencananya agenda tersebut digelar awal September, atau sebelum dimulainya lanjutan Liga 1 2020.

“Kami akan kumpulkan tim medis atau dokter klub dalam workshop tersebut. Nanti juga dibahas protokol kesehatan di stadion seperti apa, karena setiap tim memiliki stadion yang tidak sama,” lanjut Akhmad Hadian Lukita.

Direktur Operasional PT LIB, Sudjarno menambahkan, dalam club meeting kali ini pihaknya juga meminta masukan dari klub untuk penyempurnaan amandemen regulasi kompetisi liga 1 2020 dengan thema Extraordinary competition.

“Ini untuk pertama kalinya regulasi itu disempurnakan dengan meminta masukan dari klub. Lebih lanjut kami juga menjelaskan tentang action plan yang telah dilakukan PT LIB selaku operator terkait kesiapan akomodasi, transportasi, protokol kesehatan, subsidi, regulasi, hak dan kewajiban klub,” ungkap Sudjarno.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini