PSSI Ingin Timnas U-19 Tak Dikarantina Saat TC di Korea

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Timnas Indonesia U-19 rencananya akan menggelar pemusatan latihan (TC) di Korea Selatan. Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan berharap, timnas U-19 tak dikarantina dulu.

Timnas U-19 akan terbang ke Korea Selatan usai menjalani pemusatan latihan di Jakarta yang akan dimulai Sabtu 1 Agustus 2020.

Sebelumnya, PSSI berkunjung ke Kedutaan Besar Korea Selatan di Jakarta agar pemusatan latihan bisa lancar. Plt Kedutaan Besar Korea Selatan akan mendukung dan membantu penuh semua kegiatan pemusatan latihan tim nasional Indonesia mulai dari keberangkatan hingga nanti berada di Korea Selatan.

Rencana awal Timnas U-19 akan berangkat ke Korea pada 9 Agustus. Tapi, dengan mundurnya jadwal pemusatan latihan selama seminggu, besar kemungkinan keberangkatan ke Negeri Ginseng juga diundur.

“Kami memastikan kerjasama dengan Korsel, agar saat timnas kita ke sana tak perlu menjalani isolasi selama 14 hari, karena di sini pun pemain kita sudah terbukti sehat semua, dan hasil swabnya pun ada,” kata Iriawan, Kamis 30 Juli 2020.

“Harapannya, begitu tiba di sana bisa langsung latihan sehingga pemain tak terlalu jenuh berada di dalam ruangan saja,” tambah Iriawan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini