PSSI Berikan Bantuan Korban Bencana Alam Kalsel dan Sulbar

Baca Juga

MATA INNDONESIA, JAKARTA – PSSI menunjukkan aksi peduli kepada korban bencana alam yang terjadi di Kalimantan Selatan dan Sulawesi Barat. PSSI memberikan bantuan berupa uang dan sembako.

Bencana alam yang terjadi di beberapa daerah di Indonesia menjadi perhatian bagi PSSI. Sebagai bentuk dari kepedulian terhadap para korban terdampak khususnya para pegiat sepakbola di daerah, PSSI memberikan bantuan kepada para korban melalui asosiasi provinsi (Asprov) PSSI.

“Sayangnya situasi pandemi Covid-19 yang tengah terjadi tidak memungkinkan bagi kami terjun langsung ke lapangan untuk memberikan bantuan. Semoga bantuan yang diberikan dapat sedikit mengobati rasa dukacita yang mendalam atas bencana alam yang terjadi,” ujar Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan.

Sebagai bentuk kepedulian dan perhatian, PSSI memberikan sejumlah uang tunai dan 200 paket sembako kepada Asprov terdampak, yang kemudian disalurkan kepada para pelatih, wasit dan perangkat pertandingan.

Bantuan juga diberikan kepada mantan pemain serta pemain usia muda yang terdampak, seperti Asprov Kalimantan Selatan dan Sulawesi Barat.

“Bantuan berupa sembako dari Pak Ketua Umum PSSI ini akan kami salurkan kepada keluarga besar PSSI di Kalsel, di antaranya pengurus Asprov PSSI Kalsel serta pengurus di kabupaten/kota yang terdampak banjir seperti Barito Kuala, Banjarmasin, Banjar Tanah Alut dan Hulu Sungai Tengah,” kata Ketua Asprov PSSI Kalsel, Hasnuryadi Sulaiman.

Bantuan berupa uang tunai dan sembako juga diberikan kepada Asprov Sulawesi Barat yang terkena dampak bencana gempa bumi beberapa pekan lalu.

“Kami turut berempati dan berdukacita dengan apa yang menimpa keluarga besar PSSI di Kalimantan Selatan dan Sulawesi Barat. Sebagai keluarga kita harus saling membantu, dan semoga bantuan ini bisa sedikit membantu pegiat sepak bola yang kini tengah terdampak bencana,” tutup Iriawan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini