PSI Sarankan Jokowi Rombak Kabinet Agar Indonesia Selamat

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Indonesia Tidak Akan keluar dari krisis akibat Pandemi Covid19, maka DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) menyarankan Presiden Joko Widodo untuk melakukan penyegaran kabinet.

Para menteri yang bekerja lambat dan lamban beradaptasi dengan situasi krisis sebaiknya segera diganti.

“Kita perlu memikirkan langkah cepat mengantisipasi masalah yang ada di depan mata. Tantangan yang makin besar yang membutuhkan tidak hanya kerja keras, tetapi juga kompetensi dan keberanian mengambil keputusan di tengah krisis,” kata Juru Bicara PSI Dara Nasution dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Senin.

Menurut dia, bekerja di tengah pandemi memerlukan darah segar, orang-orang muda yang tidak hanya kompeten, tetapi juga bersedia bekerja keras, termasuk berani turun ke lapangan di tengah pandemi.

PSI menyadari penyegaran kabinet adalah hak prerogatif Presiden sebagai pemegang mandat rakyat, hak ini melekat pada Presiden Jokowi.

Apalagi belakangan mulai muncul suara-suara ketidakpuasan dari masyarakat atas kinerja sejumlah menteri dalam menangani pandemi.

1 KOMENTAR

  1. Diresafel juga belum tentu ada perubahan yg signifikan selama faksin anti virus covid19 belum diketemukan di negara manapun tidak ada satu negara pun yg mengganti menterinya kemudian pemerintahannya menjadi berjalan normal kembali inilah PSI asumsinya sangat rendah tdk berdasar

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini