PSG vs Bayern: Juara Bertahan Wajib Minimal Cetak Dua Gol

Baca Juga

MATA INDONESIA, PARIS – Tugas berat dihadapi Bayern Muenchen pada leg kedua perempatfinal Liga Champions lawan PSG. Minimal Die Roten harus bisa mencetak dua gol.

Bayern, yang merupakan juara bertahan Liga Champions, akan menghadapi PSG pada leg kedua perempatfinal Liga Champions, Rabu 14 April 2021 dini hari WIB di Parc des Princes.

Tugas berat dihadapi Bayern setelah kalah 2-3 di leg pertama di kandang sendiri. Artinya, mereka tak cukup menang dengan selisih satu gol atau 1-0. Thomas Muller dkk. harus menang dengan selisih dua gol.

Misi yang tidak mudah. Apalagi Bayern tak bisa diperkuat bomber andalannya, Robert Lewandowski. Pemain asal Polandia itu masih belum pulih dari cedera. Di leg pertama, Lewandowski juga absen.

Tanpa Lewandowski, tampak betul Bayern kesulitan mencetak gol. Di leg pertama, ada 31 tendangan yang dilepaskan, tapi hanya dua yang bersarang ke gawang PSG.

“Kami punya banyak peluang mencetak gol di leg pertama, tapi kami tidak efisien di kotak penalti. Kami harus lebih baik dari itu. Kami akan berusaha sekuat tenaga untuk melaju ke semifinal,” ujar pelatih Bayern, Hansi-Flick, dikutip dari Bavarian Football Works, Selasa 13 April 2021.

“Kami sangat fokus pada leg kedua sejak pekan lalu. Kami harus tampil efisien besok seperti yang dilakukan PSG lawan Bayern. Saya sangat bersemangat,” katanya.

“Kami tahu harus mencetak setidaknya dua gol. Ini tugas berat, tapi untuk pertandingan seperti inilah kami bermain sepak bola. Kami ingin mengejutkan di Paris. Tentu saja akan sangat menyenangkan jika bisa melakukan itu,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini