PSG Takkan Mengemis, Neymar dan Mbappe Boleh Pergi

Baca Juga

MATA INDONESIA, PARIS – Paris Saint-Germain (PSG) berharapn Neymar dan Kylian Mbappe mau memperpanjang kontrak dan terus main dengan Les Parisiens. Tapi, PSG takkan mengemis.

Kontrak Neymar dan Mbappe habis di Juni 2022. Artinya, pada Januari 2022, keduanya bebas melakukan negosiasi dengan klub mana pun dan nantinya hengkang bebas transfer.

PSG berusaha membujuk keduanya mau memperpanjang kontrak dan terus main di Parc des Princes. Tapi, bukan berarti PSG akan mengabulkan permintaan keduanya jika dinilai tak masuk akal.

“Saya harap para pemain yakin bahwa mereka ada di tempat yang tepat untuk main di level tinggi dan menjadi pemain ambisius. Kami takkan mengemis kepada mereka agar mau bertahan,” ujar direktur olahraga PSG, Leonardo, dikutip dari Marca, Selasa 19 Januari 2021.

“Anda hanya harus mencapai kesepakatan antara keinginan, tuntutan, arti klub ini, dan ekspektasi. Jika seorang pemain suka dengan klub ini, maka dia akan bertahan. Mereka yang benar-benar ingin bertahan, pasti bertahan. Kami sudah melakukan kontak dan saya optimistis,” katanya.

Mbappe disebut-sebut menolak memperpanjang kontrak karena dilirik Real Madrid. Bukan rahasia lagi bahwa Mbappe mengidolai Zinedine Zidane dan ingin bermain di bawah asuhan legenda Prancis itu bersama Los Blancos.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini