PSG Sudah Berusaha, Selanjutnya Terserah Messi

Baca Juga

MATA INDONESIA, PARIS – PSG sudah berusaha mendatangkan Lionel Messi. Keputusan sepenuhnya ada di pemain Barcelona tersebut.

PSG adalah satu dari sedikit klub yang sanggup membayar gaji Messi, selain Manchester City. Bukan rahasia lagi Les Parisiens menyatakan ketertarikannya kepada pemain asal Argentina itu.

Kontrak Messi bersama Barcelona habis di akhir musim. Hingga kini pemain berusia 33 tahun belum memutuskan ke mana akan melanjutkan kariernya.

Kedatangan Mauricio Pochettino sebagai pelatih di PSG diyakini bisa membujuk Messi datang ke Parc des Princes karena sama-sama berasal dari Argentina. Faktor lainnya adalah, Messi bisa main bareng Neymar lagi.

Gelandang PSG, Leandro Paredes berharap Messi benar-benar mau bergabung. Tapi, keputusan sepenuhnya ada di tangan peraih enam trofi Ballon d’Or itu.

“Semuanya terserah Leo apakah mau datang ke klub, karena PSG sudah berusaha meyakinkan dia,” ujar Paredes, dikutip dari Marca, Senin 25 Januari 2021.

“Bisa dilatih pelatih dari negara yang sama dengan Anda dan kemungkinan bermain satu tim bersama Leo adalah peluang bagus. Saya harap ini bisa terjadi,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini