(Foto: Marca)

MATA INDONESIA, PARIS – PSG sudah berusaha mendatangkan Lionel Messi. Keputusan sepenuhnya ada di pemain Barcelona tersebut.

PSG adalah satu dari sedikit klub yang sanggup membayar gaji Messi, selain Manchester City. Bukan rahasia lagi Les Parisiens menyatakan ketertarikannya kepada pemain asal Argentina itu.

Kontrak Messi bersama Barcelona habis di akhir musim. Hingga kini pemain berusia 33 tahun belum memutuskan ke mana akan melanjutkan kariernya.

Kedatangan Mauricio Pochettino sebagai pelatih di PSG diyakini bisa membujuk Messi datang ke Parc des Princes karena sama-sama berasal dari Argentina. Faktor lainnya adalah, Messi bisa main bareng Neymar lagi.

Gelandang PSG, Leandro Paredes berharap Messi benar-benar mau bergabung. Tapi, keputusan sepenuhnya ada di tangan peraih enam trofi Ballon d’Or itu.

“Semuanya terserah Leo apakah mau datang ke klub, karena PSG sudah berusaha meyakinkan dia,” ujar Paredes, dikutip dari Marca, Senin 25 Januari 2021.

“Bisa dilatih pelatih dari negara yang sama dengan Anda dan kemungkinan bermain satu tim bersama Leo adalah peluang bagus. Saya harap ini bisa terjadi,” katanya.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here