PSG Singkirkan Bayern, Begini Kata Pochettino

Baca Juga

MATA INDONESIA, PARIS – Paris Saint-Germain (PSG) melangkah ke semifinal Liga Champions menyingkirkan juara bertahan Bayern Muenchen. Mauricio Pochettino memuji para pemainnya.

Berlaga pada leg kedua perempatfinal Liga Champions, Rabu 14 April 2021 dini hari WIB di Parc des Princes, PSG kalah dengan skor 0-1. Gol tunggal Bayern dicetak Eric Maxim Choupu-Mouting.

Agregat kedua tim sama kuat 3-3 setelah PSG menang 2-3 pada leg pertama. Tapi, Neymar dkk. unggul agresivitas gol tandang. Alhasil, Les Parisiens berhak lolos ke semifinal untuk kedua kali secara beruntun.

“Pertandingan yang sangat berat dan saya sangat bahagia karena para pemain pantas mendapatkan pujian. Kami turut bahagia untuk mereka, klub, dan presiden,” kata Pochettino, dikutip dari BBC, Rabu 14 April 2021.

“Setelah tiga bulan bekerja di sini, kami menikmati momen ini dan ketika berhasil lolos ke semifinal, maka ini adalah hal yang luar biasa bagi kami,” ujarnya.

“Ketika Anda berada di pinggir lapangan, dekat dengan lapangan, tak mudah menikmatinya, tapi saya berusaha tampak tenang, padahal dalam hati saya stres. Itulah tipe adrenalin yang Anda sukai,” ungkapnya.

Dua musim lalu Pochettino melaju ke final Liga Champions bersama Tottenham Hotspur. Kini, pelatih asal Argentina punya kans ke final lagi dengan PSG.

“Ini pertandingan luar biasa. Anda bisa melihat kualitas dan para pemain bekerja keras. Saya sangat bahagia karena tugas kami adalah membuat pemain berbakat yang ada bekerja sebagai tim,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini