PSG Percaya Mbappe dan Neymar Tak Tergiur Klub Lain

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Presiden Paris Saint-Germain (PSG) Nasser Al Khelaifi mengatakan, pihaknya optimistis Kylian Mbappe dan Neymar memilih bertahan dan tidak hijrah ke klub lain.

“Mbappe dan Neymar adalah warga Parisians dan mereka bakal bertahan di Paris selamanya,” ucap Al Khelaifi, seperti dikutip dari Marca, Kamis 11 Maret 2021.

Seperti diketahui, kontrak kedua bintang itu akan kelar pada akhir musim 2021/2022. Keduanya masih punya kesempatan untuk bermain semusim lagi di PSG.

Namun, baik Mbappe maupun Neymar masih belum menentukan nasib masa depannya, apakah bertahan di PSG atau mencari tantangan baru di klub lain.

Pihak klub juga tengah gencar untuk mendapatkan tandatangan terbaru terkait kontrak, dari kedua pemain itu.

Namun, bila tanpa perpanjangan kontrak, ada kemungkinan PSG memilih menjual sang pemain di bursa transfer mendatang ketimbang harus kehilangan sang pemain dengan gratis di 2022.

Dalam perkembangan terkini, Neymar diyakini lebih mudah diyakinkan untuk bertahan dibandingkan Mbappe. Neymar disebut betah di PSG dan tidak berpikir untuk menjajal petualangan baru.

Sementara itu tantangan mempertahankan Mbappe jauh lebih berat. Mbappe yang baru berusia 22 tahun berhasrat untuk menjajal atmosfer kompetisi baru.

Real Madrid dan Liverpool disebut sebagai klub yang berminat mendatangkan Mbappe.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini