PSG Menyesal Lepas Thiago Silva dan Cavani

Baca Juga

MATA INDONESIA, PARIS – Paris Saint-Germain (PSG) menyesal melepas Thiago Silva dan Edinson Cavani. PSG mencoba mempertahankan keduanya, tapi tak menemui kesepakatan.

Cavani dan Silva dilepas dengan status bebas transfer. Cavani merapat ke Manchester United, sementara Silva melanjutkan karier bersama Chelsea.

Meski baru mencetak satu gol di MU, penampilan Cavani makin membaik dan mulai bisa beradaptasi. Demikian juga dengan Silva. Sempat melakukan blunder, kini pemain asa Brasil menjadi andalan di lini belakang The Blues.

Meski Cavani sudah berusia 33 tahun dan Silva 36 tahun, terbukti keduanya masih bisa tampil di level tinggi bersama klub masing-masing. Rasa penyesalan makin terasa dimana saat ini PSG dihantam badai cedera.

Neymar, Mauro Icardi, dan Kylian Mbappe cedera. Mereka mengandalkan penyerang pinjaman dari Everton, Moise Kean.

“Di satu momen, kami berpikir, apa yang harus kami lakukan? Kami sudah bicara secara jelas dengan mereka. Hanya saja kami tak bisa memenuhi apa yang mereka inginkan,” ujar direktur olahraga PSG, Leonardo, dikutip dari Metro, Rabu 11 November 2020.

“Ini masalah finansial dan peremajaan. Saatnya mengandalkan pemain seperti Marquinhos dan Kimpembe. Keputusan (melepas Cavani dan Silva) sangat sulit. Selain itu, kami mungkin saja melakukan kesalahan,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini