PSG Juara Piala Prancis, Mbappe Jadi Tumbal

Baca Juga

MATA INDONESIA, PARIS – Paris Saint-Germain sedang bersuka cita usai menjuarai Piala Prancis. Tapi, kemenangan harus dibayar mahal karena Kylian Mbappe cedera.

PSG menjuarai Piala Prancis usai mengalahkan St Etienne 1-0, Sabtu 25 Juli 2020 dini hari WIB di Stade de France. Gol tunggal kemenangan PSG dicetak Neymar.

Mbappe harus meninggalkan lapangan di menit ke-26 ketika mendapat tekel keras dari pemain St Etienne, Loic Perrin. Sempat terjadi keributan, tapi wasit bisa melerai dan memberikan kartu merah pada Perrin.

Usai pertandingan, Mbappe tampak menggunakan kruk sebagai penopang untuk berjalan. Cedera yang membuat pemain asal Prancis kemungkinan absen cukup lama.

Tentu ini menjadi kerugian besar buat PSG, pasalnya mereka masih akan tampil di final Piala Liga melawan Lyon dan perempatfinal Liga Champions menghadapi Atalanta pada Agustus mendatang.

Mbappe, yang didatangkan PSG dari Monaco pada 2017, mencatatkan 30 gol dari 33 penampilan musim ini. Les Parisiens berpeluang memenangkan empat gelar dalam satu musim setelah sebelumnya menjuarai Ligue 1.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini