Produser Kenamaan Hollywood Steve Bing Tewas Bunuh Diri, Depresi hingga Nekat Lompat dari Apartemen

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar mengejutkan datang dari Hollywood. Produser kenamaan yang juga miliarder, Steve Bing dikabarkan meninggal dunia akibat bunuh diri.

Mantan pasangan Liz Hurley itu tewas usai melompat dari apartemennya di lantai 27 LA pada 23 Juni 2020. Pria bernama lengkap Stephen Leo Bing itu meninggal di usia 55 tahun.

Dilansir dari The Sun, Kamis, 25 Juni 2020, Steve Bing diduga bunuh diri lantaran depresi selama masa karantina Covid-19.

Diketahui, Steve Bing dikenal sebagai salah satu konglomerat Amerika Serikat. Ia bahkan muncul dalam daftar Forbes 400 orang terkaya di Negeri Paman Sam.

Sejak usia 18 tahun Bing sudah memulai kariernya memproduksi film. Ia mewarisi kekayaan sang kakek yang merupakan pemilik apartemen mewah di New York tahun 1920-an. Ayahnya, Peter Bing juga merupakan orang terpandang. Ia dikenal sebagai dokter kepresidenan.

Steven Bing meninggalkan dua anak dari pacar-pacarnya. Yakni, Damian Hurley dari kekasihnya aktris Liz Hurley dan Kira Bonder dari hubungannya dengan petenis profesional Lisa Bonder.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini