Pria Ini Beberkan Bukti Planet Mars Dihuni Alien

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Mungkin sebagian dari kita menyebut pernyataan Scott C. Waring baru-baru ini sedikit ‘halu’. Tapi tidak ada salahnya kalau kita coba mendengarkan pengalamannya sebagai seorang pemburu alien.

Mengutip International Business Times, Senin 30 Desember 2019, Waring meyakini bahwa Planet Mars sempat didiami oleh para alien. Bahkan dirinya mencoba memberikan bukti penemuan huruf ‘B’ di permukaan planet merah tersebut.

Kata dia, huruf tersebut merupakan pertanda adanya kehidupan di Mars. Ditulis di blog-nya, ET Data Base, Waring mengatakan bahwa ia melihat huruf B tersebut di salah satu foto yang diambil oleh rover Curiosity milik NASA.

“Saat sedang mencari foto Mars, aku menemukan area dengan medan yang kasar yang terlihat seperti wilayah galian dari pertambangan. Kemudian saya menemukan struktur besar di sepanjang lereng bukit, dengan struktur lainnya di dekatnya,” tulis Waring.

“Ada juga huruf ‘B’ kapital di lereng bukit. Huruf ‘B’ mungkin merupakan kata dalam bahasa mereka atau simbol penting. Ini adalah bukti mutlak bahwa alien yang cerdas hidup, berkembang dan mati di Mars,” ujarnya.

Penemuan itu lantas diunggah Waring ke YouTube. Sontak, para penonton video tersebut kemudian mengajukan berbagai teori konspirasi untuk menjelaskan struktur tersebut.

“Itu juga terlihat seperti angka 13. Bisa jadi nomor pangkalan,” komen seorang warganet.

Sebelumnya, Waring juga kerap membuat tulisan yang nyeleneh soal kehidupan luar angkasa. Ia sempat menyebut NASA sebagai agensi yang ketinggalan zaman karenq tidak mampu mengungkap misteri tentang kehidupan alien.

Beberapa bulan yang lalu, Waring pun meminta Presiden Donald Trump untuk mengangkatnya sebagai pemimpin NASA karena berhasil menemukan struktur mirip fosil di Mars.

Ketika itu, Waring sesumbar bakal sanggup mengungkap misteri seputar alien, seandainya Trump menjadikannya sebagai orang nomor satu di lembaga antariksa milik pemerintah Amerika Serikat itu.

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini