Presiden Serie A Positif Virus Corona

Baca Juga

MATA INDONESIA, ROMA – Lega Serie A mengumumkan, presiden Paolo Dal Pino dinyatakan positif mengidap virus Corona. Kini Dal Pino menjalani isolasi mandiri.

Dalam satu pekan terakhir, ditemukan cukup banyak kasus positif virus Corona di sepak bola Serie A Italia. Tercatat ada 19 orang positif virus Corona di klub Genoa.

Selain itu, dua pemain Napoli juga positif virus Corona. Akibatnya, Napoli tak mendapatkan izin melakukan perjalanan ke Turin dan tak bertanding melawan Juventus akhir pekan kemarin.

“Lega Serie A mengumumkan, Presiden Paolo Dal Pino dinyatakan positif Covid-19 berdasarkan hasil tes swab yang dilakukan kemarin,” bunyi pernyataan Lega Serie A, dikutip dari Football Italia, Selasa 6 Oktober 2020.

“Dal Pino tidak kasus tanpa gejala dan saat ini melakukan isolasi mandiri di rumah. Dia akan mengikuti prosedur yang ditetapkan sesuai dengan protokol kesehatan,” tambah pernyataan Lega Serie A.

Sebelumnya, Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis juga sempat dinyatakan positif Covid-19 dan sudah sembuh.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini