Presiden Biden: Hati-hati Iran!

Baca Juga

MATA INDONESIA, WASHINGTON – Presiden Amerika Serikat (AS), Joe Biden menegaskan bahwa Iran tidak dapat bertindak dengan impunitas. AS juga memberi peringatan kepada Teheran untuk berhati-hati.

“Anda tidak dapat bertindak dengan impunitas. Hati-hati,” tegas Biden kepada wartawan saat melakukan survei kerusakan di Texas akibat badai musim dingin, melansir Reuters, Sabtu, 27 Februari 2021.

Sebagai catatan, Paman Sam melakukan serangan udara yang mendapat izin mantan Senator Delaware tersebut terhadap fasilitas milik milisi di Suriah yang mendapat dukungan Iran. Ini merupakan respons atas serangan roket terhadap Kedutaan Besar AS di Irak.

Akan tetapi, serangan tersebut mendapat kutukan keras dari pihak Rusia. Pihak Moskow mengatakan AS seharusnya menghormati kedaulatan negara lain.

“Kami menyerukan penghormatan tanpa syarat terhadap kedaulatan dan integritas wilayah Suriah,” kata juru bicara Kementerian Luar Negeri Rusia, Maria Zakharova.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini