Presiden Barcelona Sebut Tujuh Pemain yang Aman, Siapa Saja?

Baca Juga

MATA INDONESIA, BARCELONA – Setelah memecat Quique Setien sebagai pelatih dan Eric Abidal sebagai direktur olahraga, Barcelona segera merestrukturisasi tim utama. Siapa saja pemain yang aman?

Kekalahan telak 2-8 dari Bayern Muenchen membuat luka mendalam di tubuh Barcelona. Mereka bergerak cepat untuk segera berbenah termasuk memecat Setien dan Abidal.

Presiden Josep Bartomeu akan merestrukturisasi tim utama Barcelona. Beberapa pemain akan didepak dan ada juga yang tetap dipertahankan.

Bartomeu menyebut tujuh pemain yang dipastikan aman bersama Barcelona. Dari tujuh nama yang disebut, tak termasuk Luis Suarez.

“Siapa yang takkan dijual? Leo Messi. Dia tahu itu. Dia pemain terbaik di dunia,” ujar Bartomeu, dikutip dari Marca, Rabu 19 Agustus 2020.

“Kita juga bicara nama-nama seperti Marc Andre ter Stegen, Nelson Semedo, Frenkie de Jong, Clement Lenglet, Ousmane Dembele, dan Antoine Griezmann,” katanya.

Ansu Fati tak disebut Bartomeu, tapi pemain muda itu diyakini takkan didepak karena punya masa depan cerah di Barcelona. Artinya, nama-nama seperti Jordi Alba, Gerard Pique, Sergio Busquets, Ivan Rakitic, Arturo Vidal, dan Luis Suarez kemungkinan didepak.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini