Presiden Barcelona Indikasikan Perubahan, Setien Dipecat?

Baca Juga

MATA INDONESIA, LISBON – Presiden Barcelona, Josep Bartomeu mengindikasikan akan melaluka perubahan dalam tim secepatnya. Kabarnya, salah satu yang jadi korban adalah pelatih Quique Setien.

Barcelona menelan kekalahan memalukan dari Bayern Muenchen dengan skor 2-8 di perempatfinal Liga Champions, Sabtu 15 Agustus 2020 dini hari WIB di Estadio da Luz.

Delapan gol Bayern dicetak Thomas Muller (2), Serge Gnabry, Ivan Perisic, Robert Lewandowski, Joshua Kimmich, dan Philippe Coutinho (2). Sementara dua gol Barcelona melalui gol bunuh diri David Alaba dan Luis Suarez.

Kekalahan telak ini jelas mencoreng Barcelona. Klub asal Katalunya tak pernah kebobolan lebih dari lima gol dalam satu pertandingan.

“Ini kekalahan yang berat. Saya ingin mengucapkan selamat pada Bayern, yang memainkan laga bagus. Mereka pantas lolos ke semifinal. Kami tak tampil dalam performa terbaik,” kata Bartomeu, dikutip dari Marca, Sabtu 15 Agustus 2020.

“Hari ini adalah bencana dan kami harus mengambil keputusan. Kami sudah memikirkan beberapa di antaranya. Kami ingin mengucapkan maaf pada fans, anggota, dan Barcelonistas,” ujarnya.

Posisi Setien memang paling rawan dipecat. Selain kekalahan memalukan dari Bayern, Setien gagal membawa Barcelona juara LaLiga.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini