Prediksi Cuaca Awal Pekan, Waspada Hujan Petir di Jaksel

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Untuk warga DKI Jakarta, khususnya Jakarta Selatan, waspadai hujan disertai petir pada siang hingga sore hari ini awal pekan ini, Senin 4 Mei 2020.

Mengutip laman Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG), selain Jaksel, wilayah Jakarta Timur juga akan diguyur hujan siang hingga sore hari.

“Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dengan durasi singkat di wilayah Jaksel dan Jaktim pada sore hari,” tulis BMKG.

Sementara untuk wilayah Jakarta Barat, cuaca diprediksi cerah berawan mulai pagi hingga dini hari selanjutnya. Begitu juga dengan Jakarta Pusat, cuaca diprediksi serupa seperti Jakbar.

Untuk wilayah Jakarta Utara, mulai dari pagi hingga malam cuaca juga diprediksi cerah berawan. Kondisi cuaca yang sama juga diprediksi terjadi di wilayah Kepulauan Seribu, kecuali pada dini hari selanjutnya akan turun hujan ringan.

Suhu DKI Jakarta berkisar 24 hingga 32 derajat celcius, dengan kelembapan 80 hingga 100 persen.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini