Prakiraan Cuaca DKI Hari Ini, Awas Hujan di Sejumlah Wilayah

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Warga DKI Jakarta dan sekitarnya, tetap waspada saat beraktivitas di luar rumah atau luar ruangan. Lebih baik sedia payung sebelum hujan, karena cuaca kadang tak menentu dan tak bersahabat.

Untuk hari ini, Kamis 14 Maret 2019, Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi sejumlah wilayah akan diguyur hujan dengan angin kencang dan petir, di antaranya Kepulauan Seribu. Masyarakat diminta tetap waspada.

“Hujan disertai angin kencang dan petir dengan durasi singkat di Kepulauan Seribu pada malam dan dini hari,” tulis BMKG dalam laman resminya.

Pagi ini, BMKG memprediksi cuaca di seluruh wilayah Jakarta akan cerah berawan. Namun, memasuki siang hari, Jaksel dan Jaktim akan diguyur hujan.

Berlanjut pada malam hingga dini hari, BMKG memprediksi cuaca di Jakpus, Jakbar, Jaktim, Jaksel, dan Jakut akan berawan.

Adapun suhu di Jakarta pada hari ini diperkirakan berkisar antara 23-32 derajat celcius. Untuk kelembaban udaranya berada pada angka 80-95 persen.

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini