Prakiraan Cuaca 28 Oktober, Waspadai Hujan Disertai Angin Kencang di Jaksel

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – BMKG mengeluarkan prakiraan cuaca untuk wilayah Jakarta dan Kepulauan Seribu, Rabu 28 Oktober 2020.

Untuk pagi ini, cuaca cerah berawan diperkirakan terjadi di Jakbar, Jaksel dan Jaktim. Sementara wilayah Jakpus, Jakut dan Kepulauan Seribu akan berawan.

Selanjutnya untuk siang hari, wilayah Jaksel dan Jaktim akan diguyur hujan dengan intensitas ringan. Sedangkan wilayah lainnya akan cerah berawan.

Meski hujan berintensitas ringan, tapi BMKG memberikan peringatan dini untuk wilayah Jaksel. “Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang dengan durasi singkat di Jaksel pada sore menjelang malam hari,” tulis BMKG.

Kemudian pada malam hari seluruh wilayah Jakarta diperkirakan akan cerah berawan. Sedangkan dini hari nanti cuaca akan berawan, kecuali di Jakut dan Kepulauan Seribu yang hujan berintensitas ringan. Adapun suhu di Ibu Kota diperkirakan berkisar dari 23 derajat celcius sampai 33 derajat celsius.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini