Prabowo Bertemu Dubes Saudi, Bahas Pencekalan Habib Rizieq?

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA-Duta besar negara sahabat di antaranya Dubes Arab Saudi, Amerika Serikat dan Malaysia bakal bertemu dengan Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto. Apakah bahas Habib Rizieq?

Staf Khusus Kemhan Bidang Komunikasi Publik, Sosial-Ekonomi dan Hubungan antar Lembaga, Dahnil Anzar Simanjuntak mengatakan belum ada detail pembahasan yang akan dibicarakan Prabowo dengan ketiga dubes yang datang terutama Dubes Arab Saudi.

Saat ditanya apakah akan membahas terkait kepulangan Habis Rizieq, Dahnil mengatakan belum ada info lebih lanjut.

Sementara itu, Dahnil menyebut pertemuan Prabowo dengan ketiga Dubes bersebut belum ada info detail pembahasan. Namun semenjak menjabat sebagai Menhan, Prabowo benyak menerima kunjungan kehormatan dari Dubes negara sahabat.

Dahnil mengatakan pada kunjungan tersebut Prabowo dan para dubes secara umum akan membahas tentang pertahanan negara. Baik pertahanan di dalam negeri maupun ditingkat global.

“Dengan semua dubes beliau tentu bicara tentang pertahanan terkini baik global maupun regional,” katanya.

Berdasarkan jadwal yang diterima, sebelum menerima kunjungan dari Dubes Arab Saudi, Amerika Serikat dan Malaysia, pagi ini Prabowo dijadwalkan mengikuti rapat terbatas di Istana. Di sela-sela menerima Dubes, Prabowo juga akan menerima Wali Nangroe Aceh.

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini