Prabowo
Prabowo (bertopi koboi) saat menjemput ribuan alkes bantuan gelombang pertama Cina. (Minews.id)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Menteri Pertahanan Prabowo Subianto akan kembali menjemput dan mendatangkan 100.000 alat kesehatan (alkes) yang dibutuhkan rumah sakit dan tenaga kesehatan untuk berjuang dalam perang melawan virus corona atau Covid19.

Hal itu diungkapkan Rizky Irmansyah, asisten Prabowo, dalam akun instagramnya yang dikutip Jumat 3 April 2020.

“Bukan hanya itu, langkah2 inisiatif dari Pak Prabowo beserta jajaran jg terus di ambil dan dieksekusi dengan baik, seperti dalam waktu dekat Pak Prabowo akan kembali menjemput dan mendatangkan 100.000 APD, masker, dan alat2 pendukung kesehatan lain nya utk di distribusikan ke rumah sakit, dokter, tenaga medis, relawan dan pihak2 yg turut serta berjuamg dalam peperangan melawan corona,” begitu pernyataan tertulis Rizky.

Menurut Rizky, Prabowo sering berdiskusi dengan Presiden Jokowi, antar menteri, BNPB, dokter, tenaga medis dan pemerintahan dalam dan luar negeri untuk mencari langkah pencegahan menyebarnya virus corona.

Langkah – langkah pencegahan jg terus kt lakukan dengan berdiskusi hingga mengambil langkah real ke berbagai pihak, Ke Presiden RI, Lintas Menteri, BNPB, dokter, tenaga medis, swasta dan pemerintahan hingga dalam dan luar negeri.

Menurut Rizky, Menteri Pertahanan itu memikirkan bagaimana dampak wabah tersebut terhadap stabilitas ekoknomi, keuangan, stabilitas pangan dan psikologi masyarakat.

View this post on Instagram

Di meja ini banyak melahirkan gagasan-gagasan besar di bidang politik, ekonomi, pertanian, pertahanan, bisnis dan lain sebagainya. Dan hari ini kami kembali membahas tentang kemungkinan-kemungkinan yang akan terjadi di masa yang akan datang di tengah pandemi wabah corona yang melanda Indonesia yang tentu sangat berpengaruh besar terhadap stabilitas kemanan dan pertahanan negara, stabilitas ekonomi, stabilitas keuangan, stabilitas pangan, dan jg faktor psikologis masyarakat. Langkah – langkah pencegahan jg terus kt lakukan dengan berdiskusi hingga mengambil langkah real ke berbagai pihak, Ke Presiden RI, Lintas Menteri, BNPB, dokter, tenaga medis, swasta dan pemerintahan hingga dalam dan luar negeri. Bukan hanya itu, langkah2 inisiatif dari Pak Prabowo beserta jajaran jg terus di ambil dan dieksekusi dengan baik, seperti dalam waktu dekat Pak Prabowo akan kembali menjemput dan mendatangkan 100.000 APD, masker, dan alat2 pendukung kesehatan lain nya utk di distribusikan ke rumah sakit, dokter, tenaga medis, relawan dan pihak2 yg turut serta berjuamg dalam peperangan melawan corona. Mari kita doakan, agar para Pemimpin kita diberikan kesehatan dan keselamatan selama bertugas. Dan yang paling penting adalah Semoga Indonesia kita lekas sembuh dan kembali bangkit 🇲🇨 #stayhome #stayhealthy #staysafe #keepclean #istayatworkforyouyoustayathomeforus

A post shared by Rizky irmansyah (@rizky_irmansyah) on

 

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here