Power Trip dan Extreme Siap Menghentak Yogyakarta di JogjaROCKarta #3

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA-Dua band asal Amerika Serikat, Extreme dan Power Trip siap menyapa penggemarnya di Yogyakarta, besok, Minggu 3 November 2019 di Stadion Kridosono, Kota Yogyakarta.

Kedua band beraliran metal ini akan tampil maksimal guna memuaskan dahaga pecinta musik cadas di tanah air dalam JogjaROCKarta#3.

Gitaris band Extreme, Nuno Bettencourt mengatakan, bahwa ini adalah kali keduanya Extreme bermain di Indonesia. “Saya berharap setahun sekali kami bisa ke sini,” katanya saat jumpa pers di di Hyatt Regency Yogyakarta Hotel, Jalan Palagan Tentara Pelajar, Kecamatan Ngaglik, Kabupaten Sleman, Sabtu 2 November 2019.

Terkait persiapan khusus untuk penampilan Extreme besok, pelantun lagu ‘More Than Words’ ini mengaku tidak ada. Namun, pentolan band beraliran funky metal asal Boston, Massachusetts, Amerika Serikat ini mengaku akan memberi penampilan yang maksimal bagi para penonton. “Mungkin ada surprise besok,” katanya.

Senada dengan Extreme, Power Trip juga akan tampil semaksimal mungkin besok malam. Hal itu karena band beraliran Thrash Metal asal Dallas, Texas, Amerika Serikat baru pertama kali tampil di Asia Tenggara.

“Kami sangat senang bisa bermain di Indonesia, apalagi ini baru pertama kalinya kami ke Asia Tenggara,” kata Vokalis band Power Trip, Riley Gale.

Riley melanjutkan, bahwa kedatangan Power Trip ke Indonesia bukan dalam rangka tour. Mengingat setelah tampil di Yogyakarta, pelantun lagu ‘Executioner’s Tax’ ini akan kembali ke Amerika Serikat.

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini