Potret Romantis 5 Tokoh Nasional dengan Sang Istri, Duh Bikin Baper!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Beberapa waktu lalu, Presiden Joko Widodo mengunggah sebuah foto spesial di akun Instagram resminya @jokowi. Dikatakan spesial, karena foto tersebut mengabadikan momen romantis antara Jokowi dan sang istri, Ibu Iriana.

Dalam foto itu terlihat Presiden Jokowi dan Ibu Iriana tengah bergandengan tangan. Tampak ekspresi sumringah di wajah keduanya. Semakin romantis karena foto tersebut diambil di tengah hutan karet.

“Wartawan-wartawan meminta kami berjalan bergandeng tangan berdua seperti ini di tengah hutan karet di Banyuasin. Jadilah pose romantis ditonton awak media.

Selamat bermalam minggu,” tulis Jokowi dalam keterangan foto.

Foto tersebut tak pelak menuai beragam komentar dari netizen. Banyak yang ‘baper’ usai melihat unggahan itu.

Romantisme bukan sekali ini diperlihatkan oleh pasangan Joko Widodo dan sang istri, Iriana. Keharmonisan keduanya kerap kali tertangkap kamera awak media. Bahkan pasangan satu ini seringkali dicap sebagai pasangan paling mesra.

Nah selain Presiden Jokowi dan Ibu Iriana, masih ada lagi lho beberapa tokoh nasional yang terkenal sangat mesra dengan pasangan. Meski sudah melalui bahtera rumah tangga puluhan tahun, para pasangan ini tetap setia mendampingi satu sama lain. Layak jadi panutan para pasangan muda!

Siapa saja mereka? Yuk simak ulasannya.

Habibie & Ainun

Bicara soal romantisme, pasangan Habibie dan Ainun rasanya pantas berada di urutan pertama. Pasangan satu ini dikenal dengan keharmonisan dan kesetiaannya satu sama lain. Puluhan tahun membina rumah tangga, Eyang Habibie mendampingi sang istri menghadapi pasang surut hidup. Demikian pula dengan Ibu Ainun yang begitu sabar menemani sang suami. Begitu spesialnya kisah cinta Habibie dan Ainun sampai-sampai diangkat ke layar lebar hingga menarik minat jutaan penonton Indonesia.

Susilo Bambang Yudhoyono dan Ani Yudhoyono

Tak kalah dengan Habibie dan Ainun, pasangan satu ini juga dikenal sangat romantis. Kemesraan keduanya bahkan sering ditunjukkan ke publik. Baik Pak SBY maupun Ibu Ani selalu setia mendampingi satu sama lain. Bahkan kini, di tengah ujian sakit yang diderita Ibu Ani, Pak SBY rela meninggalkan semua aktivitasnya demi menemani sang istri menjalani perawatan.

Jusuf Kalla dan Mufidah

Dimana ada Pak Jusuf Kalla, di situ ada Ibu Mufidah. Rasanya ungkapan tersebut layak diberikan pada pasangan satu ini. Tak bisa dipungkiri, keduanya memang selalu terlihat bersama. Meski sudah menjalani pernikahan berpuluh-puluh tahun hingga dikaruniai 5 anak dan beberapa cucu, kemesraan keduanya masih terlihat hangat.

Ridwan Kamil dan Atalia Praratya

Nah, kalau keromantisan pasangan RK dan Atalia pastinya kamu sudah tahu ya. Keduanya bahkan kerap mengunggah momen-momen romantis di akun media sosial mereka. Tak jarang Ridwan Kamil juga menunjukkan rasa cintanya kepada sang istri dengan cara-cara kocak di akun Instagram hingga menyedot perhatian netizen.

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini