Posting Alat Vital Pria di Instagram, Pacar Joao Felix Minta Maaf

Baca Juga

MATA INDONESIA, LISBON – Kekasih Joao Felix, Margarida Corceiro tanpa sengaja memposting alat vital pria di Instagram Story miliknya. Banyak yang menduga foto tersebut adalah alat vital milik Joao Felix.

Gadis cantik dengan follower Instagram lebih dari 740 ribu itu tanpa sengaja memposting seorang pria tak dikenal mengenakan celana ketat atau boxer. Yang membuat netizen gaduh adalah, alat vital pria itu terlihat dengan jelas.

Netizen menduga bahwa alat vital tersebut adalah milik Joao Felix, yang saat ini sedang mempersiapkan diri bersama Atletico Madrid untuk menghadapi RB Leipzig di perempatfinal Liga Champions.

Saat ini Instagram Story tersebut sudah dihapus. Margarida meminta maaf atas postingan tersebut. Dia mengklaim, apa yang dilakukannya tak sengaja.

“Seperti kalian bisa lihat, saya memposting gambar gila di Instagram Story saya. Setiap hari saya menerima 50 ribu pesan tak masuk akal di WhatsApp dan Instagram. Yang terjadi adalah, saya tak sengaja mengunggahnya,” ujar Margarida, dikutip dari The Sun, Rabu 12 Agustus 2020.

“Itu bukan foto dari seseorang yang saya kenal dan saya sangat sedih ketika melihatnya. Saya minta maaf. Saya akan berusaha sekuat tenaga agar hal ini tak terjadi lagi,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini