Positif Covid-19, Andy Murray Terancam Absen di Australian Open

Baca Juga

MATA INDONESIA, LONDON – Petenis Skotlandia, Andy Murray terancam tak bisa ikut di Australian Open 2021 karena positif Covid-19. Murray berharap masih ada kans untuk tetap tampil.

Petenis 33 tahun itu dijadwalkan terbang ke Australia menggunakan pesawat sewaan yang disediakan panitia Australian Open dalam waktu 24 jam ke depan.

Alih-alih bersiap terbang ke Australia, Murray harus tetap berada di rumahnya di London menjalani isolasi mandiri. Murray, yang mengaku dalam kondisi sehat, tetap berharap bisa tampil di Australian Open sebelum turnamen dimulai.

Australian Open dimulai pada 8 Februari atau tiga pekan lebih lama dari biasanya karena pandemi Covid-19 mengacaukan jadwal turnamen tahun lalu.

Petenis harus dinyatakan negatif Covid-19 sebelum naik ke 15 pesawat sewaan yang disediakan panitia. Pesawat itu maksimal hanya boleh diisi 25 persen kapasitas untuk menuju Australia.

Setelah petenis tiba di Melbourne, mereka akan menjalani serangkaian tes Covid-19 selama 14 hari karantina sebelum tampil di Australian Open.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini