Posisi Setien Aman, Tetap Latih Barcelona Musim Depan

Baca Juga

MATA INDONESIA, BARCELONA – Quique Setien bisa sedikit lega terkait masa depannya di Barcelona. Presiden klub, Josep Bartomeu, mengatakan, Setien akan tetap melatih di Camp Nou.

Masa depan Setien di Barcelona menjadi tanda tanya setelah penampilan mengecewakan usai kompetisi LaLiga dilanjutkan pasca-dihentikan karena pandemi Covid-19.

Alhasil, posisi mereka kini tertinggal empat poin dari Real Madrid yang berada di puncak klasemen. Dengan menyisakan dua laga lagi, Madrid berpeluang besar menjadi juara LaLiga ketika menjamu Villarreal, Jumat 17 Juli 2020 dini hari WIB di Alfredo Di Stefano Stadium.

Kabarnya Setien akan dipecat di akhir musim andai Barcelona gagal menjuarai LaLiga dan Liga Champions. Setien melatih klub asal Katalunya itu pada Januari lalu menggantikan posisi Ernesto Valverde yang dipecat.

“Quique Setien akan tetap melatih tim untuk Liga Champions. Niat kami adalah tetap menjadikannya pelatih musim depan. Kami ingin dia memenuhi kontraknya,” kata Bartomeu, dikutip dari Football Espana, Selasa 14 Juli 2020.

Andai gagal juara LaLiga, Barcelona masih tampil di Liga Champions yang akan digelar pada Agustus mendatang. Barcelona akan menghadapi Napoli pada leg kedua babak 16 besar. Di leg pertama, Lionel Messi dkk. bermain imbang 1-1.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini