Polri Soal Kasus Novel: Insya Allah Secepatnya, Ini Hanya Masalah Waktu!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA - Polri tetap tenang di tengah derasnya tekanan publik yang menagih pengungkapan kasus penyerangan air keras terhadap penyidik senior KPK Novel Baswedan.

Kadiv Humas Polri Irjen Muhammad Iqbal mengatakan, tim dari kepolisian sudah bekerja penuh dan maksimal dalam mengungkap kasus misterius ini. Ia optimistis, pihaknya bisa menyelesaikan kasus itu, sebagaimana amanah Presiden Joko Widodo.

“Ini hanyalah masalah waktu, Insya Allah secepatnya. Ada upaya-upaya tertutup dan upaya untuk menyelesaikan penyelidikan terkait dengan itu,” kata Iqbal di Jakarta, Rabu 11 Desember 2019.

Seperti diketahui, Presiden Joko Widodo memberi PR untuk Kapolri Idham Azis agar menyelesaikan kasus Novel paling lambat Desember 2019 ini.

Senin 9 Desember 2019 lalu, Kapolri Idham dipanggil Presiden Jokowi untuk melaporkan perkembangan terbaru kasus tersebut.

Jokowi meminta, Kapolri segera mengumumkan ke publik, sejauh apa hasil penyelidikan terakhir yang sudah dilakukan sejauh ini.

“Saya bilang secepatnya segera diumumkan siapa pelakunya,” ujar presiden.

Berita Terbaru

AMN Manado Upaya BIN Tanamkan Nasionalisme Generasi Muda

Badan Intelijen Negara Republik Indonesia (BIN RI) terus berupaya untuk menanamkan semangat dan rasa nasionalisme kepada para generasi muda...
- Advertisement -

Baca berita yang ini