Polri Jamin Keamanan Tahun Baru 2020, Petasan Sitaan Bakal Dimusnahkan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabag Penum Divisi Humas Polri, Kombes Pol. Asep Adi Saputra, kepolisian menjamin keselamatan dan kenyaman malam pergantian tahun 2020.

Dalam konferensi pers sore tadi di kantor Divisi Humas Polri, Asep memberikan informasi terkait keamanan malam tahun baru.

“Kepada seluruh rakyat Indonesia, dalam melaksanakan ibadah Natal bagi yg merayakan, dan juga bagi keseluruhan. (Kepolisian) memberikan keamanan dan keselamatan bagi warga Indonesia yang merayakan tahun baru,” kata Asep di Mabes Polri pada Senin 30 Desember 2019.

Kemananan dan kenyaman yang diberikan oleh Operasi Lilin 2019 akan terus dilakukan hingga tanggal 01 Januari 2020.

Pada kesempatan yang sama, Asep mengatakan bahwa Kepolisian juga telah melakukan penindakan kepada orang yang memproduksi, mendistribusi, dan yang menjual petasan.

“Oleh karenanya, beberapa kepolisian daerah juga sudah melakukan upaya itu. Saat ini juga telah melakukan pemusnahan terhadap petasan-petasan yang telah disita,” ujarnya.

Dengan adanya upaya pemusnahan tersebut harapannya, malam pergantian tahun 2020 tidak lagi diwarnai oleh petasan sehingga warga yang merayakan tahun baru bisa berjalan dengan tertib. (Anita Rahim)

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini