Polri: Ada Petunjuk Signifikan Dalam Kasus Novel

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Mabes Polri menegaskan kasus kekerasan yang menimpa penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan menjadi salah satu prioritas Kabaresrim yang baru Irjen Listyo Sigit. Saat ini sudah ada petunjuk yang sangat signifikan.

“Tim Teknis bergerak cepat. Insha Allah tak lama lagi. Mohon doa,” ujar Kepala Divisi Humas Polri Irjen Pol Mohammad Iqbal di Mabes Polri, Senin 16 Desember 2019.

Iqbal menegaskan tidak ada tenggat waktu yang rigid ditetapkan untuk menuntaskan kasus yang sejak lama menjadi perhatian masyarakat.

Maka dia meminta masyarakat mendoakan kerja polisi agar cepat mengungkap kasus tersebut sehingga tidak menjadi polemik yang berkepanjangan.

Listyo Sigit juga mengungkapkan kasus tersebut merupakan salah satu prioritas kerjanya sebagai Kepala Bareskrim.

Kasus yang menimpa Novel belakangan menjadi ambigu, karena hampir tidak ada saksi yang bisa mengungkapnya. Sedangkan petunjuk rekaman CCTV di rumah Novel tidak jelas gambarnya karena saat itu masih dalam suasana subuh yang gelap.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini