Polisi Sebut Bakal Ada Tersangka Baru dalam Kasus Narkoba Ibra Azhari

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA - Kasus penyalahgunaan narkoba oleh Ibra Azhari masih bergulir. Saat ini, penyidik Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya membuka kemungkinan adanya tersangka baru dalam kasus ini.

Penyidikan sudah mengarah ke beberapa orang, setelah sebelumnya menjerat sejumlah nama, termasuk Medina Zein yang membuat publik terkejut.

“Beberapa hari ini akan berkembang, nanti kita sampaikan ke teman-teman semua,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus di Jakarta, Jumat 3 Januari 2020.

“Pengembangan ini mengarah kepada orang yang lain tapi sekarang ini sudah ada titik terang dan secepatnya akan kita sampaikan,” ujarnya menambahkan.

Seperti diketahui, Ibra Azhari ditangkap oleh pihak kepolisian terkait penyalahgunaan narkotika jenis sabu pada 22 Desember 2019. Penangkapan ini adalah keempat kalinya Ibra berurusan polisi dalam kasus yang sama.

Penyelidikan kasus ini kemudian berkembang dan menyeret pengusaha Medina Zein, yang positif mengonsumsi narkoba yang mengandung amfetamin.

Penyidik Polda Metro Jaya kemudian melakukan gelar perkara dan melakukan asesmen untuk kasus tersebut. Hasil asesmen dari Lembaga Pendidikan Polri (Lemdikpol) merekomendasikan tersangka penyalahgunaan narkoba, Medina Zein untuk direhabilitasi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini