Polisi Periksa 17 Saksi, Kasus Kematian Ibu Rizky Febian Mulai Terungkap

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-17 saksi sudah diperiksa oleh Polda Jawa Barat terkait kasus kematian ibunya, Lina Jubaedah yang dinilai janggal oleh penyanyi Rizky Febian.

Polisi mengatakan hasil pemeriksaan dan autopsi yang dilakukan segera diumumkan kepada masyarakat.

“Sejauh ini sudah 17 saksi yang kita ambil keterangan. Terakhir dari dokter rawat Al Islam ada 4 orang yang kita mintai keterangan,” ujar Kabid Humas Polda Jawa Barat, Rabu 22 Januari 2020.

Menurutnya, pemeriksaan terhadap dokter Rumah Sakit Al Islam dilakukan karena almarhumah sempat ditangani di rumah sakit sebelum meninggal. Selain itu, pihaknya juga menggali keterangan dari dokter dan perawat.

Terkair dengan hasil autopsi, ia mengungkapkan akan dirilis dalam waktu dekat. Menurutnya, mengacu kepada aturan maka kegiatan dilaksanakan 14 hari kerja.

“Normatifnya 14 hari kerja disampaikan dari laboratorium forensik, mudah-mudahan sesuai dengan waktunya segera kita sampaikan,” katanya.

Erlangga mengatakan hasil autopsi akan memperlihatkan apakah terdapat ketidakwajaran atau almarhumah meninggal wajar karena sakit. Ia menambahkan, pelapor sendiri sudah dimintai keterangan saat melapor.

“Kalau simpulan nanti forensik kan ada dua kemungkinan, meninggal wajar dan tidak wajar. Kalau ditemukan ketidakwajaran tugas penyidik untuk mengungkap pelakunya,” katanya.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Upaya BIN Tanamkan Nasionalisme Generasi Muda

Badan Intelijen Negara Republik Indonesia (BIN RI) terus berupaya untuk menanamkan semangat dan rasa nasionalisme kepada para generasi muda...
- Advertisement -

Baca berita yang ini