Polisi Pastikan Video Syur Mirip Nagita Slavina Hasil Editan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Media sosial sempat dihebohkan dengan video syur mirip Nagita Slavina berdurasi 61 detik. Polisi memastikan video itu hasil rekayasa.

Saat ini polisi fokus melakukan penyelidikan kepada pembuat dan penyebar video tersebut. Nantinya pihak pelapor akan dimintai keterangan.

“Hasil koordinasi dengan Siber Polda Metro Jaya video itu fake alias palsu, hasil editing,” kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat, AKBP Wisnu Wardhana.

“Rencananya pekan depan mau minta keterangan pelapor dulu,” ujarnya.

Pelapor yang dimaksud adalah Kongres Pemuda Indonesia (KPI). Mereka melapor ke pihak berwajib karena video itu meresahkan masyarakat.

“Karena ada di mana di dalam video itu menempelkan juga foto artis yang diduga di video tersebut. Sehingga untuk menjaga tumbuh kembang anak di bawah umur dan menjaga moral generasi muda dari konten bermuatan asusila kita buat laporan polisi,” kata Presiden KPI, Pitra Romadoni.

Sebelumnya, Raffi Ahamd dan Nagita Slavina sudah buka suara terkait video tersebut.

“Ini sudah ke mana-mana, saya butuh klarifikasi kalau sudah menyangkut istri saya. Itu bukan Gigi lah. Gila kali Gigi kayak gitu,” ujarnya.

“Nggak tahu ya, nggak pernah deh aku macam-macam rekam begitu,” timpal Nagita.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini