Polisi Pastikan Anak Amien Rais Korban Tabrak Lari

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Polisi menyebut, anak politisi senior Amien Rais, yakni Ahmad Hanafi Rais telah menjadi korban tabrak lari dalam kecelakaan di Tol Cipali, Minggu 18 Oktober 2020 dini hari WIB.

Akibat kecelakaan tersebut, Hanafi mengalami luka serius dan mobilnya rusak parah. Polisi menjelaskan, bahwa sopir truk yang menabrak Hanafi kabur.

“Truk melarikan diri, ini ditelusuri Polres Subang. Nanti coba melihat CCTV di jalan, mudahan ada titik terang,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Erdi A Chaniago.

Erdi memastikan, jajaran Polres Subang akan menyelidiki kasus kecelakaan yang melibatkan Hanafi. Polisi sudah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara sekitar pukul 03.00 WIB tadi.

Sementara ini, pihak kepolisian belum bisa meminta keterangan Hanafi soal kecelakaan tersebut, karena korban tengah menjalani perawatan intensif di salah satu RS di Purwakarta akibat luka serius.

Kabar terbaru, usai dirawat di Purwakarta, Hanafi dirujuk ke salah satu rumah sakit di Tangerang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini