Polisi Mulai Bergerak, Makam Istri Sule Dibongkar

Baca Juga

MATA INDONESIA, BANDUNG – Diiringi derasnya hujan yang mengguyur Kota Bandung, makam istri Sule, Lina Jubaedah dibongkar, Kamis 9 Januari 2020 pagi.

Pembongkaran tersebut merupakan langkah Polisi untuk menangani laporan anak Sule, Rizky Febian yang mencurigai kematian almarhumah tidak wajar. Alasannya ada bekas lebam di wajah jenazah Lina.

Pembongkaran makam tersebut sempat tertunda karena hujan yang cukup deras mengairi lahan pemakaman di Jalan Sekelimus, Kota Bandung.

Pengacara Rizky, Bahyuni Zaili yang ada di lokasi pemakaman membenarkan bahwa akan ada autopsi terhadap jenazah almarhumah Lina, pagi ini.

Bahyuni berharap proses autopsi akan berjalan dengan damai tanpa kegaduhan yang berarti, terutama di antara keluarga besar almarhumah dan Sule.

Sebelumnya, Satreskrim Polrestabes Bandung sudah mendatangi kediaman suami kedua Lina, Tedy. Mereka meminta keterangan dan mengambil sejumlah barang elektronik seperti ponsel serta CCTV.

Ibu dari Rizky Febian itu meninggal dunia Sabtu 4 Januari 2020. Sebelumnya, Lina sempat dirawat di salah satu rumah sakit di Bandung karena disebut memiliki hipertensi dan asam lambung akut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini