Polisi Gerebek Aktris Bareng Lelaki di Sebuah Kamar Hotel

Baca Juga

MATA INDONESIA, MEDAN – Lagi seorang aktris dan selebgram digerebek karena melakukan praktik prostitusi. Senin dini hari 13 Juli 2020, selegram berinisial HH digerebek polisi di sebuah hotel di kawasan Medan, Sumatera Utara.

Selebgram yang juga aktris FTV ini diduga terlibat prostitusi online karena kedapatan tengah bersama seorang pria di kamar tersebut.

Pengerebekan dan penangkapan HH ini merupakan pengembangan penyelidikan dari keterangan seorang mucikari. Kepada petugas, mucikari ini memberikan informasi bisa memesankan aktris dan mendatangkannya. ”Mucikari ini mengaku bisa mendatangkan aktris. Kami melakukan pengintaian,” ujar Kapolres Medan Kombes Pol Riko Sunarko.

Dari pengakuan aktris HH, dirinya baru saja mendarat dari Jakarta dan menginap di salah satu hotel berbintang di Medan. ”Saat diamankan H ini bersama seorang laki-laki di salah satu hotel di Kota Medan,” ujar Riko.

Saat ini aktris HH sedang menjalani pemeriksaan di Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polrestabes Medan.

SIAPA HH?
Dari sejumlah akun gosip yang ada di Instagram, banyak yang menebak siapa aktris berinisial HH ini. Di akun gosip @lambe_turah, muncul nama Hana Hanifah.

“Fix Hana Hanifah, nggak ada lagi,” tulis akun @nesyatiandhani.
“Hana Hanifah,” sahut akun @venna Dewa.
“Hana Hanifah,” kata akun @ginaahrmwt.

Hana Hanifah dikenal sebagai selegram yang juga model. Ia sempat digosipkan dengan aktor Kris Hatta. Namanya sempat ramai dibicarakan saat ia melaporkan Nabila Aprilia, mantan kekasih Atta Halilintar terkait kasus penganiayaan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Upaya BIN Tanamkan Nasionalisme Generasi Muda

Badan Intelijen Negara Republik Indonesia (BIN RI) terus berupaya untuk menanamkan semangat dan rasa nasionalisme kepada para generasi muda...
- Advertisement -

Baca berita yang ini