Polisi Bongkar Prostitusi Online di Bandung, Artis TA Ditangkap

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Polisi kembali membongkar jaringan prostitusi online yang melibatkan artis. Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Jawa Barat menangkap artis sekaligus selebgram berinisial TA.

Selain artis TA, polisi juga menangkap tiga orang diduga mucikari serta tiga lainnya, Kamis 17 Desember 2020.

“Ya, TA profesinya artis, model, selebgram,” kata Kasubdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jabar Komisaris Reonald TS Simanjuntak, dalam keterangan resmi.

Ia mengatakan penangkapan artis TA dan lainnya adalah hasil pengembangan kasus dari empat tersangka yang sebelumnya sudah diamankan.

“Kita periksa dulu. Karena kita periksa sementara yang bersangkutan sebagai saksi. Nah dari empat orang, tiga adalah perannya sebagai muncikari,” katanya.

Reonald menjelaskan, artis inisial TA itu berasal dari Kota Jakarta. “Iya, sudah kita amankan terlebih dahulu (mucikari). Ketiganya diamankan di Medan, di Jakarta, dan Bogor. Untuk TA sendiri asal dari di Jakarta dan tadi kita amankan di salah satu hotel di Bandung,” katanya.

Saat diamankan, TA sedang berada di kamar hotel bersama seorang pria.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini