Polda Metro Jaya Beri Lampu Hijau untuk Liga 1 2020

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) melakukan audiensi dengan Polda Metro Jaya terkait keamanan dan izin menggelar kompetisi. PT LIB mendapat lampu hijau dari Polda Metro Jaya.

Aspek keamanan dan perizinan pertandingan di wilayah Jakarta menjadi perhatian serius PT Liga Indonesia Baru (LIB) berikutnya. Hal itu dikarenakan keamanan dan perizinan sangat memengaruhi bergulirnya semua pertandingan sepak bola profesional di wilayah ibu kota dan sekitarnya.

Terkait itu, PT LIB mengadakan audiensi dengan Polda Metro Jaya, Jumat 4 September 2020. Audiensi tersebut dilakukan di ruang Kapolda dan ditemui oleh Kapolda Metro Jaya, Irjen. Pol. Nana Sujana, beserta jajarannya.

Hadir dalam audiensi tersebut Direktur Utama PT LIB, Akhmad Hadian Lukita, Direktur operasional PT LIB, Irjen Pol (P) Sudjarno, dan Direktur Keuangan PT LIB, Anthony Chandra Kartawiria.

Hadir juga perwakilan dari klub peserta Liga 1 2020, yakni manajer Bhayangkara FC, AKBP I Nyoman Yogi Hermawan dan manajer Persita Tangerang, I Nyoman Suryanthara.

“Kami menginformasikan semuanya. Termasuk bagaimana protokoler kesehatan yang menjadi bagian penting perhelatan kompetisi. Kami juga menginformasikan bahwa kami telah melakukan persiapan maksimal untuk menggulirkan kompetisi yang berkualitas. Kompetisi yang enak ditonton keluarga,” ujar Sudjarno.

“Secara umum, kami juga menginformasikan bahwa sepak bola adalah kegiatan penting yang ditunggu publik. Sepak bola bisa menjadi pemicu bangkitnya semangat masyarakat di tengah kondisi saat ini,” timpal Akhmad Hadian Lukita.

Menyimak informasi detail yang disampaikan, Kapolda Metro Jaya mendukung penuh kegiatan sepak bola yang akan digulirkan PT LIB.

“Kami mendukung kegiatan sepak bola yang memang sangat dinanti masyarakat Indonesia. Sepak bola adalah olahraga yang dicintai masyarakat. Meski begitu, dalam situasi saat ini, semua pertandingan harus memerhatikan protokoler kesehatan,” ungkap Nana Sujana.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini