Pogba Ungkap Efek Buruk Covid-19 pada Tubuhnya

Baca Juga

MATA INDONESIA, MANCHESTER – Paul Pogba menceritakan efek buruk terpapar Covid-19. Virus tersebut membuat tubuhnya terasa lemah dan cepat kelelahan.

Pogba terpapar Covid-19 pada Agustus lalu. Setelah menjalani isolasi selama dua pekan, pemain asal Prancis dinyatakan negatif Covid-19.

Meski sudah sembuh, ternyata efek dari Covid-19 masih dirasakan Pogba. Dia merasa tubuhnya tak seperti biasanya. Mantan pemain Juventus itu sulit bernapas dan cepat lelah.

Mungkin itu sebabnya penampilan Pogba menurun di beberapa laga terakhir. Bahkan, dia sempat dicadangkan beberapa kali oleh pelatih Ole Gunnar Solskjaer.

“Rasanya aneh, sulit dijelaskan karena Anda tak paham. Di sesi latihan, saya bicara pada pelatih fisik bahwa saya merasa aneh. Ini bukan saya. Saya lebih cdepat lelah dan cepat kehabisan napas,” ungkap Pogba, dikutip dari The Sun, Senin 7 Desember 2020.

“Di pertandingan pertama, saya tak kuat berlari. Saya sudah berusaha keras. Saya bicara pada pelatih dan akan berusaha main sejak menit awal dan lihat kondisi nanti seperti apa. Tapi saya dengan cepat kehabisan napas,” katanya.

“Butuh waktu lama untuk mengembalikan kebugaran fisik saya dan mengembalikannya ke kondisi normal. Bisa dibilang, saya belum siap secara fisik. Saya merasa lemah secara fisik,” ujarnya.

Pogba tampil 90 menit saat MU mengalahkan West Ham United 3-1, Minggu 6 Desember 2020 dini hari WIB di London Stadium. Pogba juga menyumbang satu gol untuk Setan Merah.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini