Pogba Sebut Kante Penipu, Duh Ribut Kenapa Nih?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Paul Pogba menyebut rekan setimnya di timnas Prancis, N’Golo Kante sebagai seorang pemain yang licik dan penipu.

Ya, tentu saja penipu bukan dalam artian yang sebenarnya. Maksud Pobga, Kante adalah sosok yang licik dalam permainan, yang biasa mereka mainkan.

Pobga menyebut, meski Kante kerap berbuat curang, namun semua orang mencintai gelandang Chelsea berusia 30 tahun tersebut.

“Dia banyak berbuat curang. Dalam permainan kartu, dalam permainan menggunakan papan. Sejujurnya saya mengatakan yang sebenarnya. Dia curang,” kata Pogba, seperti dikutip Minggu 16 Mei 2021.

“Dia bilang dia tidak curang, tapi dia melakukannya. Dia menggunakan kelicikan. Dia anak yang pintar, tetapi tidak apa-apa. Anda harus mencintainya,” ujarnya menambahkan.

Pogba dan Kante merupakan sosok penting di timnas Prancis asuhan Didier Deschamps. Pogba dan Kante turut andil dalam sukses Les Bleus mengangkat trofi Piala Dunia 2018 dengan mengalahkan Kroasia di final.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Uji Coba Blasting Wadas Jadi Tontonan Warga yang Penasaran, Warga Sempat Khawatir

Mata Indonesia - Proses penambangan andesit di Desa Wadas, Kecamatan Bener, Purworejo, Jawa Tengah memasuki babak baru. Saat ini proses akan dilakukan pengeboman (blasting) guna membongkar Bangkalan batu andesit.
- Advertisement -

Baca berita yang ini