MATA INDONESIA, JAKARTA – Bintang Manchester United Paul Pogba dikabarkan telah menyatakan pensiun dari timnas, setelah Presiden Prancis Emmanuel Macron menyudutkan umat Islam lewat pernyataannya, baru-baru ini.

Rupanya, kabar itu dibantah langsung oleh Pogba. Ia menyebut, The Sun adalah biang kerok penyebaran hoaks, yang membuat media-media lain ikut mengutip dan menyebarkan isu miring tersebut.

“Jadi The Sun melakukannya lagi… Benar-benar 100 persen berita yang tak berdasar tentang saya, menyatakan hal-hal yang tidak pernah saya katakan atau pikirkan,” kata Pogba dalam akun Instagram-nya, seperti dilihat pada Senin 26 Oktober 2020.

Pogba pun kesal dengan sejumlah media yang tak bertanggung jawab, setelah menyebarkan informasi palsu. Ia mengaku marah, bila sepak bola dikaitkan dengan peristiwa terorisme di Prancis.

“Sayangnya, beberapa media tidak bertanggung jawab saat menulis berita. Menyalahkan kebebasan pers yang mereka miliki dengan tidak melakukan verifikasi apakah yang mereka tulis itu benar dan ikut memengaruhi kehidupan saya,” ujar Pogba.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here