Pogba Cedera Lagi, Rashford Belum 100 Persen

Baca Juga

MATA INDONESIA, SOUTHAMPTON – Manchester United kemungkinan besar tak bisa diperkuat Paul Pogba saat menghadapi Southampton. Kondisi Marcus Rashford juga masih meragukan.

MU akan menantang Southampton di St Mary’s, Minggu 29 November 2020 malam WIB. Di laga ini, kemungkinan besar Pogba tak bisa main karena cedera.

Selain Pogba, ada beberapa pemain yang juga kemungkinan absen. Beberapa pemain tersebut tak mengikuti sesi latihan terakhir tim yang artinya hampir dipastikan absen, termasuk Pogba.

“Paul Pogba dan Scott McTominay tidak berlatih pagi ini, tidak latihan di lapangan. Keduanya kemungkinan besar absen. Rashford, Victor Lindelof, dan Aaron Wan-Bissaka harusnya sudah oke, tapi belum 100 persen,” ujar Solskjaer, dikutip dari Manchester Evening News, Sabtu 28 November 2020.

“Untuk Pogba, dia mengalami masalah di pergelangan kakinya. Cederanya bukan di tempat yang sama seperti sebelumnya. Belum tahu berapa lama dia absen,” katanya.

Pogba absen di dua laga terakhir Manchester United saat menghadapi West Bromwich Albion dan Istanbul Basaksehir.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini