Pogba Bakal Merumput ke Juventus?

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA-Paul Pogba sepertinya makin mantap untuk hengkang dari Machester United (MU). Kabarnya, musim panas ini dirinya akan dibawa ke Juventus oleh Maurizio Sarri.

Pogba sudah secara terbuka ingin mencari tantangan baru setelah tiga musim di MU. Juventus menjadi klub yang dikaitkan dengan Pogba selain Real Madrid.

Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paratici, juga pernah mengakui bahwa Pogba masih dicintai di Turin. Namun, dia menegaskan bahwa gelandang asal Prancis itu adalah pemain MU.

Rumor kemungkinan Pogba bakal kembali ke Juventus menjadi semakin santer setelah kedatangan Maurizio Sarri. Mantan pelatih Chelsea itu sempat mengatakan berhasil membesut Eden Hazard dan dengan percaya diri menyatakan juga bisa mendatang Pogba.

Menurut klaim Tuttosport, Pogba kini tengah berusaha keras untuk pindah ke Juve. Pogba bahkan sudah mencoba menelepon Sarri agar mampu menekan manajemen klub untuk memboyongnya dari MU.

Di sisi lain, MU tak mau kehilangan Pogba. The Red Devils dikabarkan siap melambungkan gaji dan memberi bonus untuk Pogba jika mau bertahan.

Berita Terbaru

AMN Manado Upaya BIN Tanamkan Nasionalisme Generasi Muda

Badan Intelijen Negara Republik Indonesia (BIN RI) terus berupaya untuk menanamkan semangat dan rasa nasionalisme kepada para generasi muda...
- Advertisement -

Baca berita yang ini