Podcast-nya dengan Siti Fadilah Dipersoalkan, Begini Jawaban Deddy

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Wawancaranya dengan mantan Menteri Kesehatan Siti Fadilah Supari dipermasalahkan, Deddy Corbuzier menegaskan tujuannya membuat podcast itu bukan untuk kepentingan politik, tetapi menyajikan informasi yang baik untuk pemerintah maupun bangsa ini dalam menyelesaikan pandemi Covid19.

“Informasi itu adalah informasi yang mampu membangun bangsa Indonesia untuk mandiri, seperti kata Ibu Siti, negara kita mampu mandiri,” ujar Deddy melalui akun instagramnya, Rabu 27 Mei 2020.

Menurut Deddy, Siti Fadilah telah menerimanya dengan baik dan dia menegaskan tidak pernah mengenakan masker menemui mantan menteri kesehatan itu di RSPAD 20 Mei 2020.

Siti Fadilah disebutnya telah memberikan informasi yang bisa membantu negara kita untuk menghadapi Covid19.

Seperti ramai diberitakan, podcast Deddy dan Siti Fadilah yang ditayangkan di kanal YouTube membuat Direktorat Jenderal Pemasyarakatan (Ditjen Pas) menyelidikinya.

Instansi itu menilai tindakan tersebut ilegal karena tidak sesuai dengan peraturan soal tata cara meminta keterangan dari seorang narapidana.

Siti Fadilah divonis 4 tahun penjara karena dinyatakan terbukti melakukan tindak pidana korupsi pada pengadaan alat kesehatan untuk membasmi flu burung atau H5N1 di Indonesia.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini