Pochettino Yakin Mbappe Tak Tergiur Pindah ke Klub Lain

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pelatih Paris Saint-Germain (PSG) Mauricio Pochettino yakin benar Kylian Mbappe tidak akan hengkang ke klub lain.

Ia menyebut, Mbappe akan menandatangani kontrak baru dan mengikat janji bersama PSG dalam waktu yang lama.

Belakangan ini, isu kepindahan Mbappe ke beberapa klub raksasa kian menguat. Apalagi, Pemain Muda Terbaik Piala Dunia 2018 itu akan habis kontrak bersama PSG pada 2022 mendatang.

PSG yang tak mau kehilangan Mbappe secara gratis tahun depan, berupaya keras untuk memperpanjang kontrak sang pemain dan menawarkan kesepakatan baru.

Hanya saja, Mbappe tampak bimbang dan belum memberikan kepastian. Apalagi, godaan dari Real Madrid dan Liverpool terus datang.

Namun, Pochettino tak begitu khawatir dengan hal tersebut. Ia percaya, Mbappe akan segera membuat kejutan dengan meneken kontrak baru.

“Saya sangat optimistis. Saya berharap pemain terbaik ada di klub, dalam hal ini Kylian yang akan bertahan,” kata Pochettino, seperti dikutip pada Senin 19 April 2021.

Kylian Mbappe sudah memperkuat PSG sejak empat tahun lalu dengan torehan 104 gol dari 121 pertandingan di seluruh kompetisi. Dia berjasa memberikan tiga gelar Ligue 1 dan finalis Liga Champions 2019/2020.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Uji Coba Blasting Wadas Jadi Tontonan Warga yang Penasaran, Warga Sempat Khawatir

Mata Indonesia - Proses penambangan andesit di Desa Wadas, Kecamatan Bener, Purworejo, Jawa Tengah memasuki babak baru. Saat ini proses akan dilakukan pengeboman (blasting) guna membongkar Bangkalan batu andesit.
- Advertisement -

Baca berita yang ini