Pochettino Sesumbar Setelah Spurs Menang Telak 4-0

Baca Juga

MINEWS, INTERNASIONAL - Pasca kemenangan telak Tottenham Hotspur atas tamunya, Crystal Palace, dengan skor 4-0 pada Sabtu 14 September 2019, Mauro Pochettino mulai sesumbar.

Ia mengatakan bahwa intensitas kekuatan Spurs telah kembali. Pelatih asal Argentina itu mengatakan, bahwa inilah Spurs yang sebenarnya, yang asli.

Pochettino mengaku kemenangan telak ini adalah untuk membayar kekalahan Spurs sebelumnya dari Newscastle United dengan skor tipis, 0-1.

Ia berkata, kekalahan sebelumnya adalah efek dari keresahan tim, menyusul sejumlah rumor transfer yang menghantam klub asal kota London tersebut.

“Saya tidak mengeluh, dalam sepak bola sangat mudah membahas situasi,” kata Pochettino, mengutip Skysport, Minggu 15 September 2019.

“Kami memiliki kualitas untuk memenangkan pertandingan, hanya saja terkadang tidak fokus. Ketika kami fokus, maka inilah yang bisa kami tunjukkan, kualitas kami muncul dengan pemain yang luar biasa,” ujarnya menambahkan.

Spurs masuk sebagai salah satu unggulan perebutan gelar juara Liga Inggris musim ini, setelah sederet catatan gemilang pada musim lalu yang telah ditorehkan Pochettino, salah satunya membawa Tottenham menjadi runner-up Liga Champions untuk pertama kalinya dalam sejarah klub.

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini