Pochettino: PSG Sudah Berubah Sejak Kalah 1-6 dari Barcelona

Baca Juga

MATA INDONESIA, PARIS – Pelatih PSG, Mauricio Pochettino menegaskan, anak asuhnya saat ini tidak sama dengan tim yang dikalahkan Barcelona 1-6 di Liga Champions.

PSG akan menghadap Barcelona pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu 17 Februari 2021 dini hari WIB di Camp Nou. Duel kedua tim tentu tak bisa lepas dari memori 16 besar Liga Champions di 2017.

Kala itu, satu kaki PSG rasanya sudah ada di perempatfinal usai menang telak 4-0 di leg pertama. Tapi, Barcelona bangkit di leg kedua dan membalikkan kedudukan dengan mencatatkan kemenangan 6-1.

Hingga kini kekalahan itu masih membekas di sebagian besar fans PSG. Pochettino punya tugas berat untuk bisa menghapus memori buruk tersebut. Pelatih asal Argentina itu mengaku tak gugup dan merasa santai.

“Saya tetap tenang dan santai, karena tim PSG saat ini berbeda. Apa yang terjadi waktu itu tak bisa dihapus, tapi kami ingin membangun masa depan. Kami semua ingin membangun sesuatu yang lebih baik dari masa lalu,” ujar Pochettino, dikutip dari Marca, Selasa 16 Februari 2021.

“Ini adalah laga spesial. Ketika menandantangani kontrak dengan PSG, Anda merasa pertandingan ini sangat penting dan Anda bisa merasakan atmosfer berbeda dalam klub. Sudah jelas target PSG adalah menjuarai Liga Champions,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini