PKS Sambangi Bekas Kompatriotnya, Prabowo Minta Dukungan di RUU Perlindungan Ulama

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) terus memperlihatkan manuvernya kali ini bertemu bekas kompatriotnya, Prabowo Subianto yang kini bergabung dengan Presiden Jokowi menjadi Menteri Pertahanan. Mereka minta dukungan pada pembahasan RUU Perlindungan Ulama.

Menurut Prabowo, PKS berkomitmen menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) ini.

“Bersama-sama membangun negara. Saya kira itu,” ujar Prabowo usai bertemu DPP PKS yang dipimpin Presidennya, Ahmad Syaikhu, Selasa 4 Mei 2021.

Syaikhu yang tetap membawa PKS berada di luar pemerintahan, mengungkapkan kedatangannya ke markas Partai Gerindra tersebut salah satunya memperkenalkan pengurus baru, termasuk lambang dan hymne serta mars baru partai.

Bahkan mars serta hymne baru itu diperdengarkan ke Prabowo yang menurut Syaikhu mendapat repons luar biasa dari Prabowo.

Pada pertemuan itu, PKS juga meminta dukungan Partai Gerindra untuk mengawal pembahasan Rancangan Undang-Undang Perlindungan Ulama dan Tokoh Agama serta Simbol Agama.

Syaikhu mengharapkan Prabowo bisa bekerja sama untuk mewujudkan hal tersebut di kemudian hari.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini