Pirlo: Peluang Juventus Rekrut Suarez Kecil

Baca Juga

MATA INDONESIA, TURIN – Juventus sedang membutuhkan penyerang tengah. Menurut Andrea Pirlo, kans timnya mendatangkan Luis Suarez dari Barcelona cukup kecil.

Juventus tak memiliki penyerang tengah murni. Hanya ada Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala yang bukan tipe penyerang tengah murni. Beberapa waktu lalu, Pirlo menyebut Juventus sedang berburu penyerang tengah.

Ada beberapa nama yang dikaitkan dengan Juventus, salah satunya adalah Edin Dzeko. Tapi, kepindahan Dzeko ke Bianconeri terhambat karena AS Roma masih menunggu kepastian transfer Arkadiusz Milik dari Napoli.

“Kami sedang menunggu kedatangan penyerang tengah, tapi perjalanan masih panjang di bursa transfer dan semua tim mengalami masalah yang sama. Kami tak tergesa-gesa,” kata Pirlo, dikutip dari Football Italia, Minggu 19 September 2020.

Satu nama lain yang santer diberitakan akan bergabung dengan Juventus adalah Suarez. Pemain asal Uruguay itu dikabarkan sudah berada di Italia untuk mengikuti tes demi mendapatkan kewarganegaraan Italia.

“Dibutuhkan waktu lama untuk mendapatkan paspor Italia. Jadi, sepertinya Suarez tidak akan menjadi penyerang tengah Juventus,” tuturnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini