MATA INDONESIA, MILAN – Pelatih Inter Milan, Antonio Conte ikut senang Andrea Pirlo ditunjuk melatih Juventus. Hanya saja, Conte mengaku dirinya menjadi merasa tua.

Juventus menunjuk Pirlo menggantikan Maurizio Sarri yang dipecat kurang dari 24 jam usai Juventus disingkirkan Lyon di babak 16 besar Liga Champions.

Pirlo mendapat kontrak dua hingga 2022. Sebelumnya, pekan lalu Pirlo baru saja dipercaya melatih Juventus U-23. Kini, dia langsung naik jabatan menjadi pelatih tim utama Juventus.

Juara Piala Dunia 2006 itu adalah pemain kunci Juventus dan memenangkan tiga gelar Scudetto di bawah asuhan Conte (2012, 2013, 2014). Kemudian, Pirlo juga dipanggil ke skuat Italia saat Conte menjadi pelatih selama dua tahun (2014-2016).

“Saya jelas ikut bahagia untuk Andrea. Dia sosok luar biasa dan saya punya kedekatan dengan dia,” ujar Conte, dikutip dari Football Italia, Senin 10 Agustus 2020.

“Selain itu, melihat para pemain yang dulu saya latih dan kini menjadi pelatih membuat saya jadi merasa tua,” kata Conte.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here